Jumat, 01 Juli 2011

Keistimewaan Basket di Mataku

yapp,,basket. awalnya memang aku sempet berfikir, ini adalah permainan olahraga yang akan sangat membosankan. awal aku bermalas-malasan, tapi kini aku merasakan sisi baik dari kegiatan ekstra ku di sekolah itu.
di pertengahan semester 2 aku hampir di stop main basket hanya karna cidera biasa, bahkan bisa dikatakan ringan. mulai ku berfikir, haruskah aku keluar hanya karena sebuah masalah sepele seperti ini, dan aku putuskan untuk terus bergabung dalam club.
hingga kini ku anggap bahwa basket adalah sebagian dari sisi hidup ku di dunia. hmmm...basket membuatku membuka mata tentang jendela dunia, membuat ku mengerti bagaimana cara melatih kesabaran, membuat ku bertahan, memberikan arti sebuah perjuangan.
banyak orang berkata, "ihh apaan sih...basket??? ogah ah panas, capek, ntar gue kringetan lagi". tidak terelakan, memang semua itu benar, tapi disanalah letak keasikkan basket yang sesungguhnya, namanya juga olahraga, nggak capek+kringetan itu namanaya bukan olahraga.
dimataku basket memberi arti tersendiri, bukan di fisik, tapi di hati. hmmmm, basket yang membuatku tersenyum dan menemukan hati ku kembali, meski sepihak dan sakit, tapi kini tidak lagi, basket membuatku bertemu dengannya, seorang yang bisa membuatku kembali menatap ke depan, membuatku merasa nyaman, menemukan semangat ku kembali dan bangkit untuk memperbaiki diri. dan yang sangat berkesan basket lah yang membuat ku kini bisa membuka hati ku kembali, terimakasih MBC

0 komentar:

Posting Komentar